logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI TEGAL KELAS I A

Jl. Mayjend. Sutoyo SM. No. 9 Tegal - Jawa Tengah, Telp. (0283) 356091 - 356093, Faks. (0283) 352813, E-mail : pn_tegal1@yahoo.co.id

Rapat Dinas Periode Desember 2019 sekaligus MONEV dan Pembinaan Pengawasan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tegal Kelas I A

Rapat Dinas Periode Desember 2019 sekaligus MONEV dan Pembinaan Pengawasan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tegal Kelas I A

Tegal, Senin 09 Desember 2019. Pengadilan Negeri Tegal Kelas I A mengadakan Rapat Dinas (Bulanan rutin) di Ruang sidang I dan Monitoring Evaluasi serta Pembinaan Pengawasan Oleh Ketua Pengadilan Negeri Tegal Kelas I A, Rapat dinas ini dipimpin langsung oleh Bapak Djoni Witanto, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan dengan didampingi Ibu Hj. Toetik Ernawati, S.H., M.H., Bapak Sugiharto, S.H. selaku Panitera dan Ibu Yuni Widiyanti, S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Tegal Kelas I A.

Didalam Rapat Bulanan ini, membahas mengenai SIPP, MIS, Kinerja Hakim dan Panitera Pengganti, Tindak lanjut Temuan pada masing-masing bagian, Anggaran, Kepaniteraan sekaligus bagaimana cara menggunakan aplikasi SILAPER.

Susunan Acara Rapat Bulanan sebagai berikut :

Rapat bulanan dibuka oleh Moderator dalam hal ini Bapak Sugiharto, S.H. Panitera Pengadilan Negeri Tegal,

  1. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
  2. Menyanyikan Hymne Mahkamah Agung RI
  3. Pengarahan langsung dari Ketua Pengadilan Negeri Tegal dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tegal mengenai Monitoring Evaluasi Implementasi SIPP (MIS), Kinerja Hakim dan Panitera Pengganti dan tindak lanjut Temuan dari semua bagian. Tidak lupa juga untuk selalu mengingatkan kepada seluruh warga Pengadilan Negeri Tegal untuk terus memberikan yang terbaik untuk kontribusinya terhadap kantor demi peningkatan kualitas PN Tegal.
  4. Penyampaian realisasi anggaran oleh ibu Sekretaris PN Tegal sekaligus pembahasan pelaksanaan Anggaran tahun 2020 serta usulan kegiatan TA 2021.
  5. Penyampaian hasil temuan masing-masing bagian.
  6. Sesi Tanya Jawab.
  7. Penutup.