Select Page

Kamis, 06 Juli 2021 – Pengadilan Negeri Tegal melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera di Ruang Auditorium Pengadilan Negeri Tegal. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh segenap Hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Tegal dengan memperhatikan Protokol Kesehatan COVID-19.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tegal Ibu HJ. Toetik Ernawati, SH MH, yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan hymne Mahkamah Agung. Pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan Samsuri, SH. sebagai Panitera Pengadilan Negeri Tegal oleh Ibu HJ Toetik Ernawati, SH MH yang sebelumnya Samsuri, SH menjabat sebagai Panitera pada Pengadilan Negeri Blitar yang dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Tegal mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga Besar Pengadilan Negeri Tegal, semoga sukses dan dapat menjalankan amanah jabatannya dengan baik.

Pelantikan berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar serta tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan covid-19 dimana semua yang hadir menggunakan masker dan menerapkan jarak aman. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

 

 

Skip to content