SISTEM INFORMASI PENGADILAN
PTSP ON CALL
Layanan PTSP melaui Telepon atau pesan Whatsapp
TANYA VIRNA
Layanan Pesan Otomatis melalui Whatsapp
E-SURVEI PELAYANAN
Bantu Kami dalam memperbaiki pelayanan
CHECKLIST LAYANAN
Layanan untuk melengkapi administrasi layanan pada Pengadilan Negeri Tegal
SIPP PN TEGAL
Aplikasi penyedia informasi mengenai perkara
JADWAL SIDANG
Informasi Persidangan Terkini
BIAYA PERKARA
Informasi Panjar Biaya Perkara
E-KIS
PERMOHONAN SURAT KUASA INSIDENTIL SECARA ELEKTRONIK
SI DUDI
Sistem Informasi Pengaduan & Informasi
PTSP PN TEGAL
Layanan PTSP Pengadilan Negeri Tegal
SIPLAH WARTEG
Sistem Informasi Pengadilan dalam layanan Hukum untuk Warga Tegal
JDIH PN TEGAL
Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Pengadilan Negeri Tegal
INFO DENDA TILANG
Pesan Otomatis Terkait Informasi Denda Tilang
SI PEPSI
Permohonan Salinan Putusan Elektronik
SICUTI
Sistem Informasi untuk Melakukan Pengajuan Cuti Secara Online
BERITA MAHKAMAH AGUNG
PENGUMUMAN MAHKAMAH AGUNG
BERITA & PENGUMUMAN PENGADILAN
INFORMASI PENGADILAN NEGERI TEGAL KELAS IA
RELAAS PANGGILAN UMUM
PENGEMBALIAN SISA PANJAR
DIREKTORI PUTUSAN
PROSEDUR PENGADUAN
Tata Cara Pengaduan diatur dalam Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 9 Tahun 2016 Tentang PEDOMAN PENANGANAN PENGADUAN (WHISTLEBLOWING SYSTEM) DI MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN YANG BERADA DIBAWAHNYA.
PROSEDUR PERMOHONAN INFORMASI
Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi diatur dalam Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.
PROSEDUR BANTUAN HUKUM
Setiap orang atau sekelompok orang yang tidak mampu secara ekonomi dan/atau tidak memiliki akses pada informasi dan konsultasi hukum yang memerlukan layanan berupa pemberian informasi, konsultasi, advis hukum, atau bantuan pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan, dapat menerima layanan pada posbakum Pengadilan Negeri.
PELAYANAN PRIMA PUTUSAN BERKUALITAS
KEGIATAN PENGADILAN NEGERI TEGAL KELAS IA