Select Page

Tegal, 03 Januari 2022  Pengadilan Negeri Tegal Kelas IA telah melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama dan Ikrar Bersama Tahun 2022 di Ruang Auditorium Pengadilan Negeri Tegal Kelas IA tepat pada pukukl 09.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB. Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Kemudian dilanjutkan Pembacaan Ikrar Bersama yang dipimpin oleh Ibu Hj. Toetik Ernawati, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Tegal. Ikrar Bersama dibacakan dengan khidmat dan tangan kanan diletakan didada sebelah kiri serta di ikutkan oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Tegal.

Penandatanganan Ikrar bersama, Pakta Integritas dan Komitmen Bersama diformalitaskan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tegal Yakni Ibu Hj. Toetik Ernawati, S.H.,M.H dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tegal yakni Bapak Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon, S.H., M.H  serta diikuti oleh Sekretaris (Ibu Yuni Widiyanti, S.H) dan Paniitera (Bapak Samsuri, S.H.). Penandatanganan oleh Hakim dan Pegawai dilakukan setelah berakhirnya acara tersebut.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Tegal. Ibu Hj. Toetik Ernawati, S.H.,M.H mengucapkan selamat tahun baru dan semoga di tahun 2022 menjadi lebih baik lagi dalam segala aspek. Penekanan disiplin Hakim dan pegawai menjadi topik utama pada sambutan beliau. Apalagi ditahun 2022 akan dilakukan pengusulan kembali Zona Integritas. Ibu Hj. Toetik Ernawati menegasakan agar pola pikir dan mindset Hakim dan Pegawai agar dirubah menjadi ASN yang profesioanal dan berkualitas.

Selamat Pagi……. Pagi ! Pagi ! Pagi !
Pn Tegal………….. Patriot!
Pt Jateng…………. Mantap !
Mahkamah Agung …………

Yel Yel PN tegal dikumandangkan atas perintah dari Ibu Hj Toetik Ernawati, S.H., M.H yang dipimpin oleh Risdianto, S.H

Sambutan juga disampaikan oleh Bapak Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon S.H., M.H selaku wakil ketua dan koordinator Hakim sekaligus Zona Integritas Pengadilan Negeri Tegal. Beliau mengharapkan sinergitas da kerja sama seluruh warga pengadilan Negeri Tegal agar lebih baik dari tahun 2021.

Acara ditutup dengan Doá dan Foto Bersama.

Skip to content