Select Page

Tegal, 31 Mei 2021. Tim Area 5 Zona Integritas Pengadilan Negeri Tegal mengadakan public campaign di Depan Pengadilan Negeri Tegal. Kegiatan yang merupakan salah satu program Pengadilan Negeri Tegal menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) itu dilakukan dengan membagikan Masker dan stiker kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Pengadilan Negeri Tegal menuju WBK sekaligus mengajak masyarakat untuk memakai masker dimasa Pandemi COVID -19.

Kegiatan ini di lakukan langsung oleh Pembina Zona Integritas Pengadilan Negeri Tegal yakni YM Bapak Djoni Witanto, SH MH, Ketua Pembangunan Zona Integritas yakni YM Ibu Toetik Ernawati, SH MH, Tim area 5 dan seluruh Pegawai Pengadila Negeri Tegal. Kegiatan ini juga di bantu oleh  Polisi Lalu Lintas (SATLANTAS) dari POLRES Tegal untuk mengamankan lalu lintas selama kegiatan berlangsung serta dibantu juga oleh Dinas Kesehatan Kota Tegal dalam persedian Masker yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Slogan Public Campaign kali ini adalah

“STOP VIRUS STOP KORUPSI, STOP PUNGLI DAN GRATIFIKASI, PELAYANAN PRIMA, BERSIH DAN MELAYANI”

Tidak hanya membagikan masker dan stiker , kegiatan tersebut juga diselingi orasi dari Hakim Koordinator Area 5 yang menjelaskan bahwa Korupsi, Pungli, Gratifikasi dan sejenisnya merupakan tanggung jawab kita bersama.

Skip to content