Select Page

Tegal,07 Mei 2021. YM Bapak Djoni Witanto, SH MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Tegal dan Pembina, YM Ibu Toetik Ernawati, SH MH selaku Wakil Ketua dan Ketua Pembangunan Zona Integritas mengadakan Rapat Koordinasi terkait susulan Usulan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Pengadilan Negeri Tegal. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Sidang I dan dihadiri oleh seluruh Koordinator Area guna membahas terkait Pembaharuan dokumen Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Beberapa hal yang dibahas tentang rencana aksi dan penyususunan dokumen yang terkait dengan manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan penguatan kualitas pelayanan publik yang telah dibentuk kelompok kerja dan merupakan cikal bakal untuk membangun WBK/WBBM.

Ketua Tim Kerja mengharapkan kerjasama seluruh Tim agar mampu mewujudkan Pengadilan Negeri Tegal Kelas I A yang beritegritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Skip to content