Select Page

Semarang, 25 Juni 2021. Bertempat di Aula Lantai 2 Pengadilan Tinggi Jawa Tengah digelar Sidang Luar Biasa  pengambilan sumpah dan pelantikan Toetik Ernawati, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tegal berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 13442/DJU/SK/KP04.5/5/2021 tanggal 4 Mei 2021. Acara ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.
Sidang Luar Biasa ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum. dengan 2 orang Hakim Anggota sebagai saksi yaitu Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Agus Subekti, S.H., M.H. dan Eko Tunggul Pribadi, S.H.,  dan Pembaca Surat Keputusan yaitu Plt. Sekretaris Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Ibu Henny Widyastuti, S.H., M.H.
Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan ucapan selamat untuk Ketua Pengadilan Negeri Tegal sebelumnya, Djoni Witantto, S.H., M.H. yang akan mutasi menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah menyampaikan bahwa sebagai pemimpin harus bisa bekerja cerdas dan mempunyai integritas. Sebagai Pimpinan Pengadilan harus mempunyai integritas yang nantinya bisa memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan di wilayah Kota Tegal. Acara diakhiri dengan pengucapan selamat dan foto bersama.

pelantikan kpn tegal 2021 01

pelantikan kpn tegal 2021 04

pelantikan kpn tegal 2021 06

pelantikan kpn tegal 2021 07

Sumber Website Pengadilan Tinggi Semarang

Skip to content