Select Page

PERTEMUAN SILATURAHMI EMPAT DAERAH DHARMAYUKTI KARINI DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KARTINI DAN NUZULUL QURAN 1442 SECARA VIRTUAL

Jakarta – Humas : Dharmayukti Karini (DYK) mengadakan Pertemuan rutin 4(empat) daerah secara virtual dalam rangka Peringatan Hari Kartini dan Nuzulul Quran 1442H pada Senin, 26 April 2021 bertempat di Command Center Mahkamah Agung .

4 ( empat) daerah tersebut meliputi Dharmayukti Karini Mahkamah Agung, Dharmayukti Karini Provinsi DKI Jakarta, Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Barat, dan DYK Provinsi Banten.

Ketua Umum Dharmayukti Karini, Ny Budi Utami Syarifuddin dalam sambutannya mengatakan meskipun masih dalam dalam suasana Pendemi Covid 19, kita masih dapat menjalin silaturahmi dan pertemuan secara virtual dan berharap dalam pertemuan hari ini dapat menambah wawasan kita tentang peranan wanita dalam berorganisasi dan meningkatkan peran anggota DYK dalam mewujudkan keluarga harmonis dan Bahagia, untuk itu pertemuan virtual kali ini akan diisi ceramah oleh dr Hj. Aisah Dahlan, Cht., CM., NNLP., dengan mengangkat tema keluarga harmonis dan Bahagia”ujar Ny Syarifuddin.

Dalam cerahmahnya dr Hj. Aisah Dahlan, Cht., CM., NNLP menyampaikan bahwa Harmonis merupakan suatu hal yang dijalin dengan penuh kasih sayang, saling memahami menghormati saling mendukung, sedangkan bahagia adalah suatu keadaan pikiran dan perasaan yang ditandai dengan kecukupan, rasa syukur, senang karena berbagi, kepuasan, kenikmatan, atau kegembiraan yang intens dan penuh berkah ALLAH, dengan hadirnya Berkah Allah dalam suatu keluarga maka akan bertambah pula kebaikan dan langgengnya kebaikan tersebut.

Namun apabila kita dalam keadaan emosi yang tidak stabil, kecewa, gelisah, mempunyai masalah maka perbanyaklah Istigfar, karena Nabi menjanjikan bahwa siapa saja yang rutin membaca istigfar, Allah akan memberikan solusi setiap kesulitannya, penyelesaian bagi setiap permasalahannya dan DIA akan memberinya rejeki dari jalan yang tak terduga”,tutur dr.Aisah Dahlan.

Acara ini dihadiri secara virtual  oleh Ketua Mahkamah Agung RI selaku pelindung Dharmayukti Karini, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial dan diikuti oleh seluruh Pengurus Pusat Dharmayukti Karini dan Pengurus beserta anggota Dharmayukti Karini 4 Daerah. (ERW/Humas)

Sumber : Website Mahkamah Agung RI

Skip to content